Sharing & Hearing HIMATIPA 2012

  • PDF

 

Dua hari setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Pelatihan ISO 9001, 14001, & 22000, Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIPA) kembali mengadakan kegiatan. Kali ini kegiatan Sharing & Hearing 2012. Tepatnya pada hari Senin, tanggal 18 Juni yang lalu kegiatan tersebut berlangsung. Tema yang diangkat adalah “Semangat Berbasis Kebersamaan”. Acara sharing & Hearing kali ini dikhususkan untuk Mahasiswa Baru 2011 yang sekarang sudah beranjak ke semester dua akhir, dengan tujuan mendekatkan teman-teman semester dua dengan jajaran dosen & memecahkan permasalahan akademis & non akademis yang ada di jurusan Teknologi Industri Pertanian. Meskipun acara Sharing & Hearing 2012 kali ini sifatnya tidak Formal, namun acara tersebut tetap meriah. Hal tersebut dapat dilihat dari partisipasi teman-teman semester dua yang kebanyakan hadir & dari pihak dosen.

DSC08513

Acara dibuka oleh Ketua Pelaksana: Mohammad Maskur, Ketua Umum HIMATIPA yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum HIMATIPA: Ahmad Nizar, Serta Ketua Jurusan Teknologi Industri Pertanian: Bapak Supriyanto, STP., MP. Dalam cara Sharing & Hearing kali ini juga terdapat Moderator sebagai pengatur jalannya acara, yaitu saudara Achmad Fawaid Kurniawan. Berbagai permasalahan yang ada di jurusan Teknologi Industri Pertanian selama proses perkuliahan dibahas. Hal tersebut dilakukan dengan harapan adanya nilai-nilai kekeluargaan & koordinasi antara Mahasiswa TIP khususnya teman-teman semester dua dengan dosen begitu pula sebaliknya demi kemajuan jurusan Teknologi Industri Pertanian kedepannya.

DSC08480

Setelah acara ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam, akhirnya acara Sharing & Hearing 2012 selesai dengan mengesankan & mendapatkan kesimpulan bahwa keluarga jurusan Teknologi Industri Pertanian harus lebih solid untuk menyelesaikan & memajukan jurusan Teknologi Industri Pertanian kedepannya..

Share this post

Add comment


Security code
Refresh