Kunjungan STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Muhammad Cepu, Bojonegoro) ke Universitas Trunojoyo Madura Bangkalan

  • PDF
Kunjungan yang dilakukan oleh STAI Cepu Bojonegoro dilakukan tanggal 14 April 2011. Kunjungan tersebut diterima pimpinan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sekitar jam 08.00 di ruang Auditorium. Setelah pertemuan dengan para pimpinan, peserta study banding diajak ke Sekber UTM yang diterima oleh presma UTM yaitu Slamet Riyadi.

Pertemuan antar presiden mahasiswa dari kedua belah pihak terebut berlangsung singkat. Agendanya hanya sharing and hearing tentang kampus dan organisasi di dalamnya. Selain tujuan untuk study banding ke UTM, salah satu peserta study banding mengatakan bahwa mereka juga ingin mengunjungi tempat-tempat religius dan tempat-tempat bersejarah yang ada di Pulau Madura, seperti makam Syaich Khona Kholil, Air Mata Ibu, dll. Tapi sayangnya perjalanan mereka hanya sampai di Pamekasan tidak melanjutkan ke Sumenep dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan.

Kunjungan yang dilakukan civitas akademika STAI ke UTM sangat berkesan dan bersifat kekeluargaan. pimpinan universitas beserta mahasiswa UTM sangat berterima kasih kepada pihak STAI, karena sudah berkunjung ke UTM dan meningkatkan kerjasama sekaligus ikhuwah islamiyah. (Humas!!)

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

 

Alamat : Kampus Unijoyo, Telang,
PO. BOX 2 Kamal - Bangkalan