CategoriesBerita Headlines

Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura menyelenggarakan kegiatan kuliah tamu bersama Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), pada Rabu, 21 Februari 2024. Hadir Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, ketua dewan eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) sebagai pemateri utama.

Kuliah tamu bertema Transformasi standar nasional dan akreditasi perguruan tinggi berdasarkan Permendikbudristek No. 53 tahun 2023 .

Bertempat di Gedung Graha Utama lantai 10, acara ini dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan serta civitas akademika serta perwakilan dari IAIN Pamekasan, Universitas Wiraraja, Politeknik Negeri Madura.

Rektor UTM, Dr. Safi’, S.H dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan.

“Semoga kehadiran pemateri bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar ke depan akreditasi di UTM menjadi membaik dan unggul.” tegasnya.

Safi’ menambahkan bahwa setiap kampus di Madura berlomba-lomba untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik dan unggul. Sehingga kualitas pendidikan di Madura Menjadi lebih baik.

Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., dalam paparannya menguraikan mengenai transformasi standar nasional dan akreditasi perguruan tinggi yang perlu diketahui oleh setiap kampus.

“Setiap kampus harus terus bertranformasi,” ujarnya.

Menurutnya, setiap kampus harus mengikuti perkembangan yang ada. Hal itu juga berlaku dalam upaya mempersiapkan akreditasi di setiap kampus. Acara ini ditutup dengan sharing hearing serta foto bersama dan ramah-tamah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak

031-3011146
+62811-3333-0046

humas@trunojoyo.ac.id

Alamat KANTOR

Jl. Raya Telang,PO BOX 02 Kecamatan Kamal, Bangkalan Jawa Timur 69162 Indonesia

Official Akun

Copyright © 2023 Universitas Trunojoyo Madura. All Rights Reserved.