CategoriesBerita Headlines

Bangkalan – Kunjungan Dewan Pengawas Badan Layanan Umum ( Dewas BLU) ke Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dalam rangka pengenalan, sosialiasi tugas, Dewan Pengawas dan Penyampaian Laporan keuangan Tahun 2023 sukses digelar Gedung Ruang Rapat UPT. TIK, pada Senin, 3 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Dr. Safi’, S.H., M.H, selaku Rektor UTM juga menandatangani Pakta Integritas Pencanangan Zona Integritas beserta para Dekan dan disaksikan Dewan Pengawas.

Hadir sebagai narasumber, Ketua Dewan Pengawas Badan Layanan Umum (Dewas BLU) UTM, Nur Syarifah, SH. LLM, serta anggota Dewan Pengawas  Prof. TjiTjik Srie Tjahjandarie,Ph.D dan Tri Tenggo’ Sukmono,S.E

Rektor UTM, Dr. Safi’, S.H.,M.H, menyampaikan dalam sambutannya atas kehadiran Ketua Dewan Pengawas BLU UTM dan anggota Dewan Pengawas UTM.” UTM diterapkan menjadi BLU baru tahun kemarin, tepatnya pada 22 Mei 2023. Dan Dewan Pengawas BLU juga baru terbentuk pada tanggal 28 Februari 2024,” ungkap Safi’

Safi’ berharap semoga tetap semangat untuk berlomba memajukan UTM.

” Saya juga memohon untuk Ketua Badan Pengawas Badan Layanan Umum UTM dan anggota Dewan Pengawas untuk terus memberi dukungan serta masukan serta pendampingan,” tegasnya.

Sementara itu, Dalam paparannya, Nur Syarifah, SH, M.H., menjelaskan mengenai hal-hal seputar pengadaan barang dan jasa serta bentuk-bentuk laporan keuangan.

Diakhir acara, Rektor UTM Dan Dewas BLU beserta para dekan Dan pimpinan melakukan peninjauan Ruang Dewan Pengawas Gedung Graha Utama Lantai 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontak

031-3011146
+62811-3333-0046

humas@trunojoyo.ac.id

Alamat KANTOR

Jl. Raya Telang,PO BOX 02 Kecamatan Kamal, Bangkalan Jawa Timur 69162 Indonesia

Official Akun

Copyright © 2023 Universitas Trunojoyo Madura. All Rights Reserved.