CategoriesNews Headlines

Bangkalan – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Trunojoyo Madura menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus pembukaan Dies Natalis X di Gedung Graha Utama, pada 22 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah undangan, mulai Civitas akademika UTM, para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Kordinator program Studi, serta Mahasiswa.

Kegiatan tersebut dibuka Langsung Dr. Hani’ah, S.Pd, M.Pd, selaku Dekan FIP UTM secara simbolis dengan menabuh gong dan pemotongan tumpeng.

Fiyan Ilman Faqih, selaku Ketua Panitia menjelaskan rentetan acara Dies Natalis FIP UTM tahun 2024.

Menurutnya, kegiatan Dies Natalis kali ini terdapat beragam acara serta lomba yang diperuntukkan bagi Mahasiswa dan dosen.

” Lomba-lomba tersebut, bertujuan untuk mengasah kemampuan Mahasiswa serta meramaikan gebyar Dies Natalis X FIP UTM,” tegasnya.

Sementara itu, Dekan FIP Dr. Hani’ah menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak, terutama jajaran Wakil Dekan Dan Kaprodi yang terlibat Dan terus mendukung kemajuan FIP.

” karena ini masih berkaitan dengan Momentum lebaran Dan saatnya kita saling memaafkan terlebih dahulu,” kata Hani’ah.

Dekan kelahiran Sumenep tersebut berharap,  kualitas Fakultas Ilmu Pendidikan terus unggul dan kompetitip. Selain itu, juga menceritakan awal Mula FIP berdiri.

”  Harapan saya semoga UTM, terutama FIP bisa terus maju dan unggul kedepannya,” ungkap Hani’ah.

Hani’ah menegaskan bahwa keunggulan tidak semata milik Mahasiswa. Tetapi juga para dosen.

Membawa tema Pekan Pendidikan dan Ilmiah, pembukaan Dies Natalis X FIP UTM yang sekaligus halal Bihalal pasca lebaran 2024 ini berjalan lancar Dan hikmad. Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan dan kegiatan ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Ruas yang wajib ditandai *

Contact

031-3011146
+62811-3333-0046

humas@trunojoyo.ac.id

Office Address

Jl. Raya Telang,PO BOX 02 Kecamatan Kamal, Bangkalan East Java 69162 Indonesia

Official Account

Copyright © 2023 Universitas Trunojoyo Madura. All Rights Reserved.