Universitas Trunojoyo Madura menerima penghargaan Campus Entrepreneurial Marketing Award Jatim 2024 pada acara The 12th Annual Marketing Festival 2024 yang digelar di The Westin Surabaya, pada Kamis, 22 Agustus 2024.
Dr. Safi’, S.H, M.H, selaku Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) turut bangga dan senang dengan penghargaan tersebut.
“Al-hamdulillah, bersamaan dengan AL AIPT, UTM mendapatkan Award dari MarkPlus dalam kategori Enterpreneurial Marketing Campus Award, barokallah,” ungkapnya.
Melalui serangkaian proses pemilihan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. lokal media serta tokoh masyarakat.
UTM akhirnya terpilih untuk menerima penghargaan Campus Entrepreneurial Marketing Award Jatim 2024.
Pada 2024 ini, Indonesia Marketing Festival (IMF) mengemas kegiatan tersebut dengan tema “Pilot Marketing Flying in Turbulence”.
Selama sebelas tahun berturut-turut, kegiatan Indonesia Marketing Festival (IMF) sukses digelar di beberapa kota utama Indonesia.
Selama delapan belas tahun menggelar MarkPlus Conference di Jakarta. Tidak heran jika akhirnya IMF dijadikan sebagai ajang bertemunya kalangan Business, Industry dan Goverment.
Di bulan Agustus 2024 ini, MarkPlus Institute menghadirkan festival pemasaran terakbar di 7 kota utama Indonesia : Jogja, Pekanbaru, Palembang, Manado, Denpasar, Bandung dan Surabaya.