PRESENTASI PENELITIAN HIBAH BOPTN UTM 2015

  • PDF

 

PRESENTASI PENELITIAN HIBAH BOPTN UTM 2015

IMG 1778

Senin 12 Agustus 2015, Agenda Hibah BOPTN UTM 2015 telah memasuki tahap presentasi dengan memunculkan 9 tim peneliti dari berbagai fakultas dan jurusan di UTM yang telah lolos tahap desk evaluation. Total terdapat 15 pengusul dana hibah tersebut semenjak dibukanya kegiatan tersebut pada tanggal 10 Juli – 3 Agustus 2015. Dari 15 tim yang telah memasukkan proposal penelitian itu, Fakultas Teknik menjadi fakultas terbanyak dalam mengirimkan dosen-dosennya. Mengalahkan Fakultas Pertanian yang digadang-gadang bakal menjadi langganan pengusul dana hibah pada tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, kegiatan ini memang dikhususkan bagi dosen-dosen UTM.

Presentasi dilaksanakan di Ruang Rapat 402 Rektorat Lantai 1 pada pukul 09.30. Pada acara tersebut dihadiri pula oleh Bapak Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H., M.S. selaku Pembantu Rektor I sekaligus membuka jalannya acara.

Selain itu, terdapat tim penilai yang bertugas menilai hasil presentasi penelitian dari setiap tim, yaitu Dr. Arif Muntasa, M.T dari Program Studi Teknik Informatika, Ir. Umi Purwandari, M. App.Sc., Ph.D. dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian, dan Dr.Uswatun Hasanah, S.H., M.Hum. dari Program Studi Ilmu Hukum. Ketiganya adalah dosen-dosen senior di program studi masing-masing sekaligus tim penilai pada desk evaluation.

Bagi tim yang berhasil lolos tahap presentasi, akan melangsungkan penelitiannya setelah ditandatanganinya surat pernjanjian kontrak dengan universitas.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh